Tetep Stylish Pake Topi buat Hijabers? Bisa!

Khawatir pake topi bisa malah bikin hijab kita basah karena keringat? Buat hijabers, menggunakan hijab selain untuk menutup aurat juga bisa untuk keep on looking stylish loh. Walaupun mungkin harus disesuaikan dengan outfit yang kita pakai. Buat kapan dan dimana aja sih bisa pake topi? Buat kamu yang seneng pake topi biar tambah stylish tapi tetep pake hijab bisa kok buat kuliah, hangout, ataupun semi-formal. Nah, kamu bisa pake topi dengan outfit yang udah dipadu padankan berdasarkan kebutuhan kamu nih guys:

Kuliah pake topi? No problems!

Bosen ke kampus pake hijab doang? Pengen terlihat lebih stylish tapi gak mau terlalu rame dengan model hijabnya? Hijabers bisa banget nih pake topi. Dengan outfit santai seperti jaket denim, jeans, atau pakaian kasual lainnya kita bisa ng-mix and match sama topi. Topinya juga tidak harus selalu sewarna sama pakaian yang kita gunakan selama warnanya match. Hijabers selain terlihat lebih kece juga ga akan kepanasan tuh.

Sumber: instagram.com / @endraadeeva

Buat hangout? Mantap!

Hijabers yang bingung mau menambahkan aksesoris apa buat hangout bisa juga pake topi. Jalan-jalan jadi ga akan melelahkan karena kepanasan kalau pake topi. Selain itu, hijabers juga tetep terlihat cantik kok sama topinya. Karakter hijabers traveler nya juga makin kuat plus bisa buat koleksi foto instagram kita. Traveling sendirian, bareng temen, atau bareng pacar pun akan lebih fun. Ke pantai pake topi? Oh bisa banget nih hijabers! Dengan pakaian kasual ditambah aksesoris lain seperti kacamata dan ditemenin pacar pasti bikin jalan-jalan ke pantainya makin mantap. Untuk jalan-jalan ke pantai hijabers bisa menggunakan topi koboi yang lebih lebar biar panas matahari gak langsung menerpa wajah hijabers dan pastinya biar tetep keliatan stylish.

This slideshow requires JavaScript.

Sumber: instagram.com / @endraadeeva

Ke acara semi-formal? Bisa!

Buat pecinta topi, pastinya gak mau melewatkan moment penting seperti datang ke acara semi-formal tanpa topi. Tapi buat hijabers lain yang mungkin gak terbiasa juga bisa loh pake aksesoris topi ke acara semi-formal. Kamu bisa terlihat cantik memakai topi dengan pakaian kasual. Penampilan kamu akan terlihat lebih kece dengan memadukan pakaian kasual dan topi. Jangan lupa sesuaikan warna topi dengan pakaiannya ya guys kalau kamu ingin pergi ke acara semi-formal. Dengan makeup natural, pakaian kasual, dan si topi kamu udah siap nih untuk pergi ke acara semi-formal.

22734.jpg

Sumber: instagram.com / @endraadeeva

Menggunakan topi bagi sebagian orang mungkin untuk menghindari panas matahari. Tetapi, topi juga bisa digunakan sebagai aksesoris yang akan membuat kamu terlihat lebih stylish. Terlebih untuk hijabers yang suka fashion, traveling, atau untuk menambah penampilan kamu terlihat kece dan santai tidak usah khawatir hijab kalian akan basah oleh keringat. Tetapi, semuanya juga bergantung pada kita ya guys. So, be yourself!

One thought on “Tetep Stylish Pake Topi buat Hijabers? Bisa!

Leave a comment